PENABEKASI.ID - Bekasi Timur, Hujan yang turun siang hari ini Sabtu, 04/06/2022 sekitar jam 13.20 wib hingga pukul 15.00 wib ini mengakibatkan beberapa jalan tergenang air. salah satunya adalah yang terdampak di jalan baru tepat di underpasnya air menggenang hingga beberapa motor tidak bisa melewatinya. 

Selaku masyarakat Muhamad Ali mengatakan "Saat ujan tiba Di terowongan underpass Bekasi timur  sering terjadi banjir kalo ujan turun, pemerintah hendak nya melihat masalah yang terjadi di terowongan tersebut apa dari penyumbatan sampah pasar baru yang menutupi lubang drainase atau dari mesin pompa yang tidak berfungsi"

lanjut muhamad ali "Pemerintah harus mengambil sikap tentang permasalahan banjir yang sering terjadi di terowongan underpass jalan baru. Sebab masalah ini dapat mengganggu lalulintas di jalan tersebut hingga mengakibatkan kemacetan" tutup M ali

Adapun titik titik banjir memang tidak banyak untuk dikota bekasi hari ini. namun dampak dari hujan deras sangat menjadi hak yang menakutkan bagi masyarakat yang memang menjadi langganan banjir. 
(NIK)