PENABEKASI.ID - Bekasi, Hutan Bambu hMI Cabang Bekasi adakan Seminar Pengelolaan CSR Guna meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat kota Bekasi, Seminar ini dilaksanakan ditempat wisata Hutan Bambu pada 09/06/2022.

Abdul Muiz selaku Bidang Partisipasi Pembangunan Daerah (PPD) HMI Cabang Bekasi menilai bahwa , proses diskusi keseharian sampai pada titik pelaksanaan seminar pada hari ini sangat penting menurut Abdul Muiz.

“Saya rasa bahwa seminar ini harus tetap berjalan dikarnakan ini adalah salah satu bentuk partisipasi sosial dalam lingkup daerah kota Bekasi yang harus disikapi dengan serius ." Ungkap Abdul Muiz

Ada beberapa narasumber yang hadir yaitu,  DR. Dicky Irawan selaku Sekertaris Bappelitbangda, Kemudian DR. Haris Budyono Selaku Mantan Rektor UNISMA Bekasi, dan juga hadir kakanda Aji Ali Sabana selaku wakil ketua bidang UMKM Kadin Kota bekasi / Ketua DPD Nasdem Kota bekasi . Dalam diskusi tersebut berjalannya diskusi cukup hidup karena banyaknya sanggahan atau pertanyaan yang di lontarkan pada audiensi . 

"Alhamdulillah seminar berjalan lancar dan juga diskusinya pun hidup karena bagi kami ini adalah persoalan yang sangat penting yang harus benar-benar kita selaku mahasiswa pahami dan kita kawal demi kemaslahatan dan juga kesejahteraan masyarakat kota Bekasi. Namun sangat disayangkan diskusi kita terbatas oleh sempitnya waktu maka dari itu insyaAllah saya selaku bidang PPD HMI cabang Bekasi berniat dengan tegas ingin membuka kelanjutan diskusi ini pada forum jilid 2, jilid 3, dan seterusnya, doakan saja semoga selalu diberikan ruang dan waktu untuk tetap mengawal tema ini demi kemaslahatan umat." Ungkap Muiz.
(NIK)