Penabekasi.id - BEKASI, Terkait kabar mosi tidak percaya dan kisruhnya kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Bekasi yang menjadi isue panas di Kota Bekasi sudah mulai mencair.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana membenarkan  isue panas tersebut 
"Saya meminta maaf dan mencoba mengkoreksi utk kedepanya, Ya memang sempat ada polemik perpecahan di tubuh partai Nasdem kota Bekasi namun semuanya itu adalah bagian dari dinamika politik, namun semua itu butuh kedewasaan dalam berfikir dan bersikap," katanya kepada awak media yang tergabung di AWPI, 

Sementara itu, kader partai Nasdem Kota Bekasi Fritz Saikat mengatakan, polemik ditubuh partai Nasdem kota Bekasi menjadi satu teguran dan pendewasaan berorganisasi.

"Intinya semua itu sudah terselesaikan melalui musyawarah partai Nasdem. Dan hari ini ketua DPD kota Bekasi sudah bertemu dengan perwakilan dari DPC yang kemarin sempat menandatangani surat pernyataan. Tapi saya pastikan sekali lagi permasalahan internal partai Nasdem Kota Bekasi sudah selesai dan kedepannya saya berharap  adanya keterbukaan dan hilangkan tumpang tindih kewenangan" katanya.(Red)