Penabekasi.id - Bekasi, Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bekasi mengangkat Frits Saikat sebagai pembina bidang organisasi.

Ketua AWPI DPC Kota Bekasi Jerry mengatakan, dengan bergabungnya bung frits Saikat menjadi dewan penasehat keorganisasian di DPC kota Bekasi dapat melakukan perubahan dan perbaikan di tubuh AWPI DPC Kota Bekasi.

"Saya berharap dengan bergabungnya bung frits AWPI akan lebih kompak dan lebih berkembang di kota Bekasi," ujarnya.

Ditempat yang sama Frits Saikat yang dikenal sebagai Aktivis Kemanusiaan, Wakil Ketua Angkatan Muda Siliwangi, Wakil Ketua Pemuda Panca Marga, Ketua Porlempika, Ketua Barisan Partriot Bela Negara, Ketua OKK Lembaga Investigasi Nasional, MPI DPD KNPI Kota Bekasi, dll merasa senang dan terhormat atas pengangkatan dirinya menjadi pembina di AWPI DPC Kota Bekasi.

"Saya merasa bangga sekaligus berterimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan ketua AWPI beserta pengurus lainnya," katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kedepannya organisasi AWPI ini dapat menjadi salah satu organisasi profesi yang dapat memberikan masukan dan kerjasama dengan pemerintah.

"Saya berharap AWPI dapat menjadi salah satu organisasi yang bisa bersinergi dengan pemerintah khususnya pemerintah kota Bekasi. Dan kedepannya AWPI dapat menjadi organisasi profesi yang selalu mengedepankan kode etik dalam melakukan kegiatan jurnalistiknya." Pungkasnya.