PENABEKASI.ID - KOTA BEKASI, AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Kota Bekasi melakukan kegiatan sosial yang bertema sapari ramadhan dengan berbagi kebaikan serta membagikan paket sembako gratis dan berbagi takjil untuk warga Kota bekasi, Jumat (8/4/22).

Kegiatan Sapari ramdhan di mulai dari 3 kecamatan, pondok gede, podok melati, dan jati sampurna kota bekasi. Agenda tersebut di hadiri oleh Ketua AMPI kota bekasi serta Jajaran Pengurus AMPI.

Dalam sambutan ketua AMPI kota bekasi Astrid Laena, SH.MH. akan berkomitmen untuk selalu bersama masyarakat kota bekasi terkhusus pemuda kota bekasi dalam membangun kota bekasi kedepannya. 

"Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat kota bekasi dalam menjalankan ibadahnya, dan kami berkomitmen untuk terus bersama masyarakat kota bekasi khususnya pemuda untuk pembangunan kota bekasi kedepannya" Tandas Astrid

Ketua pelaksana Alief Nur Muhammad S, menambahkan dalam agenda berbagi di bulan suci ramdhan ini, pembagian sembako gratis dan takjil akan di selenggarakan ke 12 kecamatan kota bekasi. Dengan adanya agenda ini lebih mendekatkan diri dengan Sang pencipta serta menjaga kekeluargaan agar AMPI dan Rakyat tidak ada jarak.

"Agenda Safari Ramadhan ini akan di selenggarakan di 12 kecamatan kota bekasi, dan lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta serta menjaga kerukunan agar AMPI dan Rakyat tidak ada jarak" Ucap Alif

ketua PK AMPI pondok gede Madih atau yang sering di sapa Madol mengucapkan terimakasi kepada ketua DPD AMPI Kota Bekasi Astrid Laena SH.MH. yang telah memberikan sedikit rezekinya kepada masyarakat terkhususnya para janda.

"Terimakasih kepada ketua DPD AMPI Astrid Laena yang telah menyalurkan rezekinya untuk para masyarakat terkhususnya para janda yang tidak mampu di kecamatan pondok gede, semoga ketua AMPI selalu diberikan kesehatan, panjang umur, dan di mudahkan segala urusannya, tidak lupa pula ucapatn terimakasih kepada jajaran serta panitia pelaksana yang telah membantu dan melancarkan agenda tersebut " Tutup Madol.
(zan)