PENABEKASI.ID - Bekasi Selatan, Berbagi di Bulan Berkah Ramadhan penuh berkah, kali ini  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bekasi menggelar aksi bagi-bagi Takjil menjelang buka puasa di Jalan Kemakmuran Kota Bekasi, pada Jumat (15/04/2022) sebagai rangkaian kegiatan selama bulan Ramadhan 1443 H.

Membagikan makanan berbuka puasa atau takjil ini untuk masyarakat yang berpuasa melintas depan kantor DPD di Jalan Kemakmuran Kota Bekasi, tegas politisi Bang Ali.
Kegiatan bagi Takjil hari ini adalah untuk yang ke 2 kalinya selama bulan puasa tahun ini, sebelumnya telah dilakukan sayap partai Liga Mahasiswa Nasdem dan alhamdulillah dapat berjalan dengan baik, ujar Aji Ali Sabana Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi.

Pada kesempatan yang sama Ketua URC Partai NasDem Kota Bekasi Irma sebagai yang memprakarsai kegiatan ramadhan tersebut mengingatkan kepada seluruh kader Partai NasDem Kota Bekasi untuk sama-sama bergerak untuk berbagi. 

Pada kesempatan ini bagi masyarakat, kader yang mudik pada ramadhan, dan pengurus partai adalah bagian dari masyarakat harus mematuhi aturan pemerintah yang juga sekaligus sebagai pencegahan penularan wabah covid19 yang sedang melanda dunia, patuhi prokes dan ikuti vaksin 1, 2 dan booster, jadi mudik aman buat semuanya ," tutup Aji Ali Sabana.
(NIK)