Penabekasi.id - Bantar Gebang, Sebagai rasa Syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT di bulan suci Ramadhan 1443H LPM Dan Karang Taruna Kelurahan Ciketingudik adakan santunan anak yatim di Gedung 4 Pilar Kelurahan Ciketingudik. (16/4/2022)

Kegiatan ini menjadi rutinitas masyarakat Kelurahan Ciketingudik yang di Motori LPM dan Karang Taruna.

Acara tersebut bertemakan "Ciketingudik Menabur Cinta berbagi bersama di Bulan Ramadhan".

Pengagas Agenda tersebut Salim Samsudin berharap agar kegiatan ini menjadi sarana Bersyukur bagi Warga Ciketingudik. 

Aksi berbagi berkah Ramadhan bertajuk Menabur Cinta, ini dihadiri Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Plt Kepala Dinas Perkimtan Kota Bekasi Asep Gunawan, Camat Bantargebang Warsim Suryana, beserta Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono, serta Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat.

Acara diawali dengan pemberian santunan untuk 150 anak yatim yang notabene berasal dari kalangan keluarga tidak mampu. Rasa haru bercampur bahagia terlihat dari wajah mereka saat menerima berkah di Bulan Suci Ramadhan ini.

Adis Saputra yang dimana sebagai Ketua Panitia sangat antusias mengagendakan acara tersebut, pasalnya acara ini sangat di apresiasi oleh Plt. Walikota Tri Adhianto.

Dalam kesempatan itu, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan tanggapan positifnya terhadap kekompokan seluruh stakeholder yang terlibat dalam kegiatan ini. “Kegiatan ini selaras dengan filosofi bijak yang mengingatkan kita sebagai umat manusia agar bisa berkontribusi dan memberikan manfaat untuk sesama,” ujarnya.


Harapan Adis Saputra untuk selalu peduli dengan anak yatim disekitar Kelurahan Ciketingudik agar menjadi contoh bagi kelurahan yang lain. (SMN)