Penabekasi.id - Jatisampurna, Karang Taruna Jatiranggon kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi kembali hadir di masyarakat melalui program sosial kemanusiaan yaitu donor darah bekerjasama dengan PMI kota Bekasi. Donor darah ini di adakan rutin per 3 bulan sekali yang di adakan oleh organisasi sosial karang taruna jatiranggon di area kelurahan Jatiranggon.(24/4/2022)



Rifky yustiar atau biasa di sapa Baken selaku Ketua Karang Taruna Jatiranggon sangat bersyukur dan bangga karang taruna kembali hadir di masyarkat. Ini aksi sosial yang sangat mulia terlebih di bulan suci ramadhan. Rifky juga mengucapkan rasa terima kasih kepada warga masyarakat Jatisampurna khususnya Kelurahan Jatiranggon yang sudah ikut serta untuk menjadi perserta kegiatan sosial donor darah ini walaupun ada beberapa yang tidak berhasil karena alasan medis. Selain itu Rifky juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan sebagian rejeki nya utk kegiatan sosial itu khususnya untuk Lurah Jatiranggon bapak H. Dedi Suryadi.giat donor darah ini menjadi spesial karena di adakan di bulan suci ramadhan sekaligus buka bersama karena di adakan nya pada sore hari.

"Harpannya semoga kedepan makin banyak peserta karena donor darah ini hal yang sangat mulia untuk menyelematkan nyawa orang lain" ujarnya. Salam Kesetiakawana Sosial.

(Sam)