PENABEKASI.ID - Cikarang, Dalam rangka berbagi kebaikan di bulan suci ramadhan ini, Developer Puri Nirwana Residences Cikarang membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di kawasan Industri Jababeka Cikarang, Senin 4/4/2022. 

Kegiatan ini merupakan wujud nyata serta upaya dari Developer PNR dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan agar mendapatkan berkah di bulan suci Ramadhan 1443 H, hal tersebut juga sebagai upaya untuk saling berbagi dan mempererat tali silahturahmi dengan sesama.
Kegiatan pembagian takjil, flyer dan jadwal imsakiyah ini juga di lakukan untuk menggaet konsumen dan memperkenalkan perumahan PNR', ujar Ela dan Niar selaku sales Inhouse PNR.

Dicky Saepurohman selaku Head Of Sales PNR mengatakan acara ini adalah kegiatan yang dapat meningkatkan promosi bagi PNR sekaligus melakukan kegiatan positif di bulan Ramadhan.
Tentang Puri Nirwana Residences Puri Nirwana Residences adalah kawasan hunian dengan lokasi strategis, di jantung Kabupaten Bekasi, dengan berbagai fasilitas, maka hunian ini merupakan salah satu kawasan perumahan terbaik untuk di tinggali Beralamat di Jl.Ki Hajar Dewantara , Jl.Tugu Suka Raya, Karang Bahagia, Cikarang, Bekasi ini memiliki fasilitas seperti jalan yang lebar sampai dengan ROW 25 meter, SPBU di dalam kawasan, keamanan 24 jam dengan one gate system.Selain itu, tersedia pula pujasera, waterpark seluas 1,5 hektar, ATM center, danau wisata yang juga berfungsi sebagai danau resapan air.

Untuk akses transportasi umum dan layanan publik. Tersedia juga stasiun, terminal, pintu tol, sekolah, pusat perbelanjaan, rumah sakit dan stadion utama Sukaraya (yang saat ini masih dalam tahap pembangunan) di sekitar kawasan.

(NIK)