PENABEKASI.ID - Bekasi, Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Bekasi adakan santunan anak yatim dan berbagi sembako, yang dilaksanakan di Graha Super Sambal, pada 26 April 2022.

Terlihat hadiri dalam acara ini Ketua DPC BMI Kota Bekasi yaitu H. Gilang Esa Mohamad, Plt Walikota Bekasi Bapak Tri Adhianto, Kepala Divisi CSR PT.Hulu Migas Jabar, dan Kaisar selaku Bendahara Umum DPP BMI, yang mana juga merupakan anak dari Banggar DPR RI. 
Armelin Yudianti selaku ketua panitia merasa senang dan bangga karena acara ini dapat berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh orang-orang hebat meskipun persiapan sangat singkat. 

Armelin juga menyampaikan apresiasi kepada atlet volly BMI Kota Bekasi yang telah melukis prestasi di ajang perlombaan bola volly se-Kota Bekasi. Sebagai salah satu organisasi kepemudaan, BMI Kota Bekasi sangat mengapresiasi muda-mudi yang memiliki prestasi. 
Gilang Esa selaku ketua DPC BMI Kota Bekasi memberikan kesempatan kepada para atlet volly dan BMI Kota bekasi yang ingin berkuliah dengan beasiswa yang diberikan. 

Santunan yang dihadiri oleh ratusan anak yatim berjalan dengan lancar dan hikmat. Mereka didatangkan dari masing-masing PAC BMI se-Kota Bekasi. Bingkisan serta uang santunan dilayangkan kepada masing-masing anak yang mana diharapkan dapat menjadi manfaat serta berkah bagi kita semua. 
Selain itu, acara buka bersama kali ini menjadi ajang silaturahmi bagi PAC BMI se-Kota Bekasi dan tamu-tamu lainnya yang hadir. Pemberian ribuan paket pun dilangsungkan bagi seluruh Pengurus DPC, PAC dan Ranting BMI se-Kota Bekasi.
(NIK)