PENABEKASI.ID - Bekasi Kota, Temu Karya Karang Taruna (TKKT) Provinsi Jawa Barat ke VIII yang dilaksanakan di bekasi, pada Rabu 20/04/2022 dihotel merapi merbabu.

Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat terlihat hadir di TKKT ini. Selain memberikan sambutan Gubernur Jawa Barat juga membuka temu karya karang taruna.

Lanjut dalam agenda selanjutanya temu karya karang taruna jawa barat untuk kepengurusan pada periode 2017 - 2022 dalam pleno dinyatakan demisioner oleh seluruh peserta utusan. Secara reasmi laporan pertanggungjawaban Subchan Daragana beserta jajarannya diterima oleh peserta TKKT JABAR Ke VIII dan dinyatakan Demisioner.

Dalam pemilihan TKKT Jawa Barat Ke VIII kandidat yang memenuhi syarat hanya ada satu nama secara resmi juga ditetapkan sebagai ketua karang taruna Jawa Barat periode 2022 - 2027 yaitu Ahmad Taufik, S.Pd.I, MM.

Sesuai visi misinya bahwa Ahmad Taufik akan membawa karang taruna jawa barat lebih baik.

Temu Karya Karang Taruna Jawa Barat ini berjalan dengan lancar. Selanjutnya akan ada penyusunan kepengurusan Periode 2022 - 2027 yang akan diatur oleh ketua terpilih Ahmad Taufik, S.Pd.I, MM.
(NIK)