PENABEKASI.ID - Bekasi, Lapangan Balesquad RW.08 Kelurahan Padurenan Mustikajaya, menjadi arena diselenggarakannya final Turnamen Bulutangkis antar Klub Badminton SE Kelurahan Padurenan Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi (08/03/2022)

Tampil dalam Final Turnamen Bulutangkis ini adalah PB Balesquad selaku tuan rumah dan PB GBK. Dari beberapa Babak Game, PB Balesquad dan PB GBK memang bersaing ketat, dengan jumlah selisih poin yang selalu tipis. 

Turnamen Bulutangkis yang dibuka oleh Teteh Nurhayati yang merupakan Fungsionaris Partai Golkar yang juga Cucu dari Alm.H.Natrom Nursyamsu pada tanggal 26/02/2022  berjalan dengan lancar walau beberapa pertandingan harus diundur jadwalnya karena cuaca yang tidak bersahabat, karena turnamen diselenggarakan dilapangan terbuka dengan harapan masyarakat dapat secara mudah menyaksikan pertandingan dari setiap babak yang berlangsung. 

Tepat di Selasa (08/03/22) akhirnya Pemenang Turnamen Bulutangkis ini didapat oleh PB Balesquad dan diposisi kedua diraih oleh PB GBK, dan 4 PB yang lain harus puas dalam peringkat dibawahnya, seperti PB. Tunggal Jati, PB. Fighter, PB. 007 dan PB. Bembem. 

Teteh Nurhayati berkesempatan menyerahkan Trophy kepada Juara Pertama PB Balesquad, dan trophy untuk juara kedua diserahkan oleh Ketua KNPI Kecamatan Mustikajaya Dasep Darmawan yang juga sebagai ketua Panitia Turnamen ini kepada PB GBK.
Dalam kesempatan diluar lapangan Teteh Nurhayati menyampaikan kepada awak media bahwa pertandingan Bulutangkis ini sangat seru, saling smash dan reli panjang mengejar poin terjadi macam pertandingan yang biasa kita saksikan di televisi dalam ajang Turnamen Bulutangkis bergengsi, sorak Sorai penonton sangat seru, ini semua menandakan bahwa masyarakat sangat terhibur dan setiap atlit pun serius dalam mengejar prestasi dalam olahraga bulutangkis ini, luar biasa bangga dan bahagia menyaksikan ini semua ujarnya.

Harapan Teh Nurhayati, semua PB dapat terus berlatih dengan baik, berprestasi dengan hebat dan untuk PB yang belum berkesempatan meraih trophy dal kejuaraan ini harus tetap semangat, kompetisi ini sebagai evaluasi dalam latihan, semoga semua peserta dapat menjaga sportifitas dalam apapun pertandingannya.

Pertandingan persahabatan ini merupakan ajang silaturahmi warga Kelurahan Padurenan Mustikajaya dalam memeriahkan hari ulang tahun Kota Bekasi yang ke 25.
(NIK)