PENABEKASI.ID - Cikarang, Warga Puri Nirwana Residences Cikarang, menggelar pawai obor menyambut Bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah. (Rabu 30/3/2022)

Ribuan warga dari beragam usia mulai dari anak-anak hingga dewasa tampak mengikuti kegiatan pawai obor dengan rute mengelilingi perumahan Puri Nirwana Residences Cikarang yang berada di Karang Bahagia, Sukaraya Cikarang Utara, dengan peserta lebih dari 2500 orang dari seluruh DKM, TPQ  dan warga PNR.

Meski menempuh jarak beberapa kilometer, antusiasme peserta tetap terjaga bahkan di jalan-jalan yang dilalui ada saja warga yang bergabung.

“kegiatan ini sangat seru, dikarenakan di perumahan lain belum pernah ada, ” kata Anggi salah satu peserta pawai obor
Neneng selaku warga PNR mengaku senang dapat mengikuti pawai obor "mengobati kerinduan pawai obor tahun - tahun sebelumnya, sebelum covid melanda"

Menurut Syukron selaku ketua pelaksana mengatakan kegiatan ini sebagai syiar Islam dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan dan sebagai forum silaturahmi antar warga PNR yang berjumlah lebih dari 7000an warga

"Acara ini untuk menyambut ramadhan dengan suka cita, sebagai ajang silaturahmi warga dan untuk meramaikan lingkungan PNR dengan kegiatan- kegiatan positif, ujar Nasrullah selaku ketua FSDKM PNR
(NIK)