PENABEKASI.ID - Cikarang, Perumahan Puri Nirwana Residences Cikarang yang beralamat di Jl. Ki Hajar Dewantara, Tugu Pilar, Sukaraya, Karangbahagia Kabupaten Bekasi ini kembali mengadakan vaksinasi massal pada Jumat dan Sabtu (25-26/03) di halaman Ruko Blok KA kawasan perumahannya. Kegiatan yang dibuka untuk umum ini yang berlangsung 2 hari ini, dimulai pukul 08-00-selesai.

Vaksin yang diadakan adalah dosis booster sebanyak 400 dosis, adapun jenis vaksin yang digunakan adalah jenis Pfizer dan AstraZeneca. Kegiatan vaksinasi ini juga di peruntuk kan bagi warga yang belum ikut vaksin ke dua

Satgas Covid 19 PNR Aditya Santoso mengatakan bahwa vaksinasi booster ini sudah harus di distribusikan secara merata. “Vaksin booster memang sudah harus di distribusikan secara maksimal, agar semua masyarakat, khususnya warga PNR memiliki kekebalan kesehatan yang baik,” tutur Adit.
Sementara itu selaku ketua RW 009 PNR, Hendra Nopal turut memantau jalannya vaksinasi mengatakan komitmen nya dalam pelaksanaan vaksinasi. “Kami turut senang di gandeng dalam pelaksanaan vaksinasi ini, dan kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga PNR, kami juga siap menjalin relasi ataupun kerjasama terutama dalam urusan vaksinasi,” jelasnya.

Kegiatan Vaksinasi ini semata-mata dilakukan untuk memanjakan warga PNR. Tutup Rahmad Rahmad Hadi selaku Asst Direktur Nirwana Kharisma Group (Pengembang Perumahan Puri Nirwana Residences)
(NIK)