PENABEKASI.ID - Cikarang, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mewanti-wanti akan terjadi kenaikan harga barang seiring dengan ketidakpastian ekonomi global. Masyarakat luas pun harus menanggung bebannya.

Berdasarkan catatan, sudah ada sejumlah barang yang harganya mengalami kenaikan. Mulai dari bahan bakar minyak (BBM), elpiji, minyak goreng, daging sapi, sampai dengan tahu dan tempe.

Ternyata dampak kenaikan minyak pun berpengaruh terhadap pengembang perumahan puri nirwana residences. menurut "Rahmad Hadi Asst Direktur Nirwana Kharisma Group (Pengembang Perumahan Puri Nirwana Residences Cikarang), sangat mungkin harga rumah akan naik tidak lama lagi, hal ini mengikuti harga-harga lainnya yang saat ini sudah pada naik, maka kami menghimbau kepada calon konsumen, segera booking sebelum terlambat" Tuturnya

Perumahan yang beralamat di Jl. Ki Hajar Dewantara, Tugu, Sukaraya, Karangbahagia, Cikarang, Kabupaten Bekasi ini memiliki fasilitas lengkap seperti jalan yang lebar sampai dengan ROW 25 m, SPBU di dalam kawasan perumahan , security 24 jam, one gate system, pujasera ,waterpark seluas 1.5 ha, ATM Center, danau wisata yang juga berfungsi sebagai danau resapan air, plus dekat dengan stasiun, terminal, pintu tol, sekolah, pusat perbelanjaan, pusat jajan, rumah sakit, dan dekat dengan stadion utama Sukaraya (yang saat ini sedang proses pembangunan),  harga yang terjangkau (Maksimal KPR 168 juta, untuk type 27/60) dan dengan fasilitas bintang lima tersebut ,pihaknya siap memfasilitasi kebutuhan perumahan karyawan. TNI- POLRI maupun bagi pedagang yang  tidak mempunyai SIUP, TDP, NPWP dan legalitas formal lainnya.
(NIK)