PENABEKASI.ID - Kota Bekasi, Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bekasi & Korps HMI Wati (KOHATI) Cabang Bekasi, Periode 2021-2022.  yang berlangsung di Aula KH. Noer Alie Islamic Centre, Kota Bekasi. pada Kamis (17/3/2022)

Pelantikan Pengurus HMI Cabang Bekasi & Korps HMI Wati Cabang Bekasi dilaksanakan dengan memulai diskusi lalu dilanjut dengan pelantikan pengurus HMI Cabang Bekasi dengan tema “Rekontruksi Khittah Perjuangan HMI Dalam Membangun Kemandirian Ekonomi Di Era Disrupsi”.

Dalam kegiatan pelantikan dihadiri Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM Dr.Siska Gefrianti M.Hkes.SpDLP, Ketua Presidium Kahmi Bekasi Budiman, Ketua DPD KNPI Kota dan Kabupaten Bekasi, dan organisasi kepemudaan lain seperti PMII, GMNI, KNPI, PC GP ANSOR. 
Ketua umum HMI Bekasi Khaqim Nurjawahir mengatakan terimakasih kepada seluruh stockholders dan beberapa pihak yang sudah mensukseskan pelantikan "Saya ucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang sudah membantu dan mensukseskan agenda pelantikan ini, Alhamdulillah agenda berjalan dengan lancar," ucap Khaqim

Lanjut Khaqim "Nafas baru HMI, Saya berharap pengurus HMI cabang Bekasi yang hari ini dilantik dapat terus solid untuk kemaslahatan umat dan bangsa dalam menterjemahkan fenomena sosial dan ekonomi sebagai tantangan kedepan, sebagai upaya dalam mengikhtiarkan  arah gerak HMI untuk terus mengedepankan kepentingan umat dan bangsa.

"Bukan hanya secara konseptual namun mampu di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari sebagai perisai semangat keindonesiaan dan keislaman. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh OKP dan tamu undangan yang hadir, semoga dapat bersinergi kedepannyaHari ini HMI Cabang Bekasi satu dan KAHMI Bekasi satu ," Tutup akim.

Pengurus Korps HMI Wati (KOHATI) pun secara resmi sudah dilantik oleh Khaqim selaku ketua umum HMI Cabang Bekasi.  KOHATI periode 2021 - 2022 kini di pimpin oleh Syarah Amalia.
Pengurus HMI dan KOHATI Cabang Bekasi akan secepatnya bersilaturahmi kepada seluruh pihak atau stockholders yang sudah membantu kegiatan, dan menjalin sinergitas dengan segenap lini pemerintahan yang ada di Kota dan Kabupaten Bekasi.
(NIK)