PENABEKASI.ID - Musyawarah Kecamatan Dewan Pimpinan Kecamatan Bekasi Timur dilaksanakan pada hari ini Minggu (06/03/2022), yang dilaksanakan di aula Kecamatan Bekasi Timur.

Terlihat hadir dalam acara Musyawarah Kecamatan Fitri Widyati, S.STP., M.Si camat bekasi timur, lurah se kecamatan bekasi timur. dan perwakilan ketua - ketua okp Wilayah Bekasi Timur, Mardhani Ahmad Ketua DPD KNPI Kota Bekasi, Fadli Fadilah MPI KNPI Kota Bekasi.

Heri Buchori Selaku Ketua Panitia MUSCAM Bekasi Timur Melaporkan bahwa jumlah OKP ada 34 (Tiga Puluh Empat).

Mardhani Ahmad selaku Ketua DPD KNPI Kota Bekasi dalam sambutannya juga mengatakan Jumlah OKP ditingkatan Bekasi Timur bisa sama sama bersinergi meningkatkan peran serta pemuda dikota bekasi.


Camat Bekasi Timur Fitri Widyati, S.STP., M.Si mengatakan dalam sambutannya "kami mengharapkan kegiatan muscam ini berjalan dengan sukses dan sukses. kami mengajak pengurus knpi atau ketua terpilih nanti bisa bersinergi dengan pemerintah bekasi timur agar kita bisa sama sama memajukan bekasi Timur." Tuturnya

Musyawarah Kecamatan KNPI DPK Bekasi Timur ini dibuka oleh Ibu Camat Bekasi Timur agar bisa berjalan dengan lancar dan sukses.
(NIK)