PENABEKASI.ID - Cianjur, HMI Cabang Bekasi laksanakan rapat kerja di Villa Inkarla Jl. Singa Barong, Cimacan, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada tanggal 26-27 maret 2022.

Adapun yang hadir dalam rapat kerja dan upgrading Kepengurusan HMI Cabang Bekasi periode 2021 - 2022. Mardhani Ahmad Mantan ketua umum  HMI Cabang Bekasi 2012, Ardiansyah Ibnu Albar Mantan Ketua HMI Cabang Bekasi 2013, Siti Rohmi Lestari Pengurus ( Demisioner ) HMI Cabang Bekasi periode 2020 - 2021, Miftah Setia Nugroho dan Syamsum Martha Nugraha selaku perwakilan dari KAHMI Bekasi, serta para ketua umum komisariat hmi se cabang Bekasi.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam memaparkan program kerja dari semua bidang yang ada dalam kepengurusan yang di pimpin oleh Khaqim selaku ketua cabang periode 2021 - 2022. 

Khaqim ketua umum mengatakan "HMI Cabang Bekasi harus mampu menjadi penyeimbang kebijakan dan mengawal kepentingan umat dan bangsa kedepan, dan terlibat aktif dalam setiap sendi kehidupan bermasyarakat Dengan SDM kader HMI dengan bermacam-macam background studi dan literatur, saya kira HMI mampu menjawab tantangan zaman terkhusus kita sedang di hadapkan dengan kemajuan zaman dengan mentransformasi ide gagasan melalui teknologi digital untuk peningkatan kemandirian ekonomi di kota maupun kabupaten Bekasi". Ungkapnya saat kami wawancarai
Program kerja ini akan menjadi program seluruh pengurus HMI Cabang Bekasi Serta Korps HMI-Wati yang juga telah menyelesaikan rapat kerja nya dan akan menjadi program selama satu periode bersama kepengurusan nya. Korps HMI-Wati yang dipimpin oleh Syarah Amalia pun siap menjalankan program kerja yang sudah dipaparkan dalam forum Rapat Kerja kemarin.
(NIK)