PENABEKASI.ID - Cikarang, Puluhan peserta mengikuti kegiatan senam sehat rutin di Perumahan Puri Nirwana Residences Cikarang yang beralamat di Jl. Ki Hajar Dewantara, Tugu, Sukaraya, Karangbahagia, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Acara yang dipandu instruktur senam Lutfiah Nurwidhayanti (Via) dari sanggar senam Sahabat fitness kebon kopi Cikarang utara ini dilakukan rutin di depan kantor pemasaran perumahan Puri Nirwana Residences setiap hari Minggu (13/02/2022) dan dimulai pukul 06.00 ini berlangsung guyub dan ceria. 

"Selama ikut senam di Puri Nirwana Residences, happy banget, banyak temen , dan pesertanya juga humble orang- orangnya", ungkap ibu Erin salah satu peserta senam
"Ibu- ibunya ramah dan bersahaja, tempatnya nyaman untuk olah raga, guru nya asik dan ramah Ujar ibu Tia." tutur warga Puri Nirwana Residences 

"Alhamdulillah selama ikut senam di Puri Nirwana Residences saya jadi  banyak temen happy dan badan menjadi langsing"  ungkap mama Indri yang juga salah satu peserta senam.

Sementara itu  Lutfiah Nurwidhayanti atau yang akrab dipanggil mbak via selaku instruktur senam mengatakan  "Kesan saya sebagai Instruktur senam  di Puri Nirwana Residences Senang dan Happy, dapat bertemu dengan Ibu- ibu dari kalangan manapun, merasa bangga karena bisa mengajak warga Puri Nirwana Residences dan sekitarnya untuk rajin berolahraga, disisi lain juga bisa menambah relasi dan pertemanan.
"Kegiatan rutin ini tentu sangat bermanfaat bagi kesehatan, utamanya untuk warga Puri Nirwana Residences ditambah dengan adanya  fasilitas ATM center, Pujasera dan mini market di sekitar lokasi senam tentu sangat memanjakan peserta senam tersebut." tutup Nur Muhammad Wildan Fu selaku Head Of Digitalisasi Marketing & Public Relations Puri Nirwana Residences.
(NIK)