PENABEKASI.ID - Cikarang, Perumahan Puri Nirwana Residences tengah membangun Pujasera di dekat Puri Nirwana Waterpark. Perumahan yang terletak di  Jl. Ki Hajar Dewantara,  Tugu, Sukaraya, Karangbahagia ini menggabungkan konsep kuliner dan entertain. 

Keberadaan pujasera ini untuk melengkapi fasilitas yang sudah ada di perumahan tersebut seperti ATM center, danau wisata, waterpark dan mini market. Selain sebagai tempat nongkrong yg cozy, pujasera ini juga dapat dijadikan jujukan kaum milenial untuk berswafoto.

"Pujasera ini dikonsep terintegrasi dengan perumahan Puri Nirwana Residences yang juga dekat dengan terminal, stasiun dan pusat perbelanjaan modern sehingga memudahkan pengunjung” kata Asst Direktur Nirwana Kharisma Group, Pengembang perumahan Puri Nirwana Residences Rahmad Hadi, Sabtu  (19/2/2022).


"Dengan adanya konsep One stop shopping ini, memudahkan warga PNR dalam  mencari tempat makan dan tempat nongkrong yang representatif, disamping itu untuk menghidupkan sektor UMKM dimasa pandemi ini." ungkap Yasir ketua RT 11 RW 8 PNR

"Dengan pembangunan pujasera ini, para pedagang UMKM akan lebih tertata dan juga pastinya akan menjadi daya tarik tersendiri untuk Perumahan Puri Nirwana Residences." Ujar Eko selaku Ketua RT 10, RW 8 PNR.

Sementara itu, Project Manager Puri Nirwana Residences, Luthfa Septiadarma menambahkan, pembangunan pujasera di Puri Nirwana Residences dilakukan pada Awal Februari 2022. "Pujasera ini akan akan ditempati oleh 40 kios dan akan dilengkapi dengan panggung live musik lengkap dengan lampu hiasnya" tandasnya.
(NIK)