Penabekasi.id - Bantar Gebang, Pelantikan serta Pengukuhan Karang Taruna Kelurahan dan Unit Se-Bantar Gebang yang di hadiri oleh Plt. Walikota Tri Adhianto berjalan cukup meriah. (6/2/2022)

Karang Taruna yang di Komandoi Ahmad Kosasih terbilang cukup aktif di Kecamatan Bantar Gebang, pasalnya beberapa elemen Masyarakat dari LPM, Ormas, Babinsa, Bimaspol dan Aparatur Pemerintahan sangan mensupport setiap kegiatan Karang Taruna.

"Saya berharap setiap elemen masyarakat bisa bersinergi dengan Karang Taruna Kelurahan Bantar gebang" ucap pria yang akrab dipanggil Luken itu.

WARSIM SURYANA, S.IP., M.Si. yaitu Camat Bantar Gebang yang dulunya mantan Ketua Karang Taruna Kecamatan Bantar Gebang sangat berperan aktif dalam kemajuan Karang Taruna di wilayahnya.

Maka pantaslah Camat Bantar Gebang WARSIM SURYANA, S.IP., M.Si. dipercaya sebagai MPKT Karang Taruna Kota Bekasi.

Lurah dan Segenap jajarannya di Bantar Gebang selalu sinergi dalam setiap program Karang Taruna.

Pada kesempatan ini hadir pula Ketua Karang Taruna Kota Bekasi yakni H. Darkam Suryadi.

Dalam sambutannya dia memanggil dan memperkenalkan jajaran pengurusnya kepada Masyarakat dan pastinya kepada Plt. Walikota Bekasi.

Hal ini adalah satu bentuk komunikasi untuk terjalinnya Kerjasama antara Karang Taruna Kota Bekasi dengan Pemerintah Daerah.

Dalam Pidatonya Tri Adhianto sebagai Plt. Walikota Bekasi memberi ide gagasan yang cemerlang dalam membangun sebuah peradaban pendidikan di Bantar Gebang.

"Saya Menginginkan adanya Sekolah Akademi Taruna di Wilayah Bantar Gebang dan saya berharap adanya lulusan akademi tersebut yang berasal dari Bantar Gebang bisa jadi Kapolri atau Jendral TNI" Ucap Tri di sela-sela pidatonya.

Dan masyarakat yang hadir saat itu menyambut baik keinginan Plt Walikota tersebut. (Sam)