PENABEKASI.ID - Cikarang Pusat, Lembaga lingkungan hidup Amphibi Bekasi Raya jalin komunikasi dengan dinas perikanan kabupaten bekasi untuk mengembangkan program perbaikan lingkungan hidup dengan pengembangan ekonomi masyarakat.

Pertemuan yang di lakukan di kantor dinas perikanan kabupaten bekasi, yang di sambut baik oleh bapak tanjung selaku kepala bidang perikanan, Mohamad Hendri ketua Amphibi Bekasi Raya, serta Niki Dwi Andika Gumay Wakil Ketua Amphibi Bekasi Raya. Pada, Rabu (16/02/2022)

Pembahasan yang di sampaikan pada pertemuan tersebut adalah untuk meningkatkan minat masyarakat, selain untuk mengolah sampah juga dapat membangun ekonomi masyarakat.
adapun hal lain untuk masyarakat yang ingin membudidaya ikan dengan pola kolam tanah bisa diajukan dengan syarat sudah ada lahan dan membuat pengajuan ke bidang budidaya ikan.

menurut tanjung kepala bidang perikanan mengatakan "program yang disampaikan oleh amphibi ini sangat bagus, dan saya mensuport program ini. tinggal membuat pengajuan saja ke bidang budidaya agar masyarakat juga bisa langsung di bina oleh yang memang tugasnya." tutupnya
(red)