PENABEKASI.ID - Tahun ini, DKI Jakarta sudah tak lagi menjadi tujuan bagi calon konsumen yang ingin membeli rumah. 

Hal ini dibuktikan dalam hasil riset Rumah.com Consumer Sentiment Study Semester II-2021 menunjukkan, presentasi pencarian properti di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat menurun 3-5 persen dibandingkan semester sebelumnya.

Sementara pencarian hunian di Kabupaten dan Kota Bogor maupun Kabupaten Bekasi justru mengalami peningkatan 3 hingga 5 persen.

Country Manager Rumah.com Marine Novita menuturkan, perubahan perilaku ini lantaran adanya kebijakan bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

“Karena adanya kebijakan WFH, masyarakat sadar bekerja tidak harus di kantor atau tinggal di kota besar yang hiruk pikuk. Jadi, kini minat pencari hunian semakin merata ke luar Jakarta,” ucapnya beberapa waktu lalu.


Petra Andi Prabowo selaku head of sales Nirwana Kharisma group  (perumahan Puri Nirwana Residences dan Puri Mutiara Indah Cikarang) mengatakan perumahannya sangat cocok untuk ditinggali  khususnya ketika WFH, dikarenakan perumahan Puri Nirwana Residences sangatlah nyaman dengan lingkungan yang asri, dekat dengan pusat kuliner dan Waterpark.

Untuk Rumah Subsidi tipe 27/60 , maksimal KPR adalah Rp 168 Juta (angsuran per bulan 1 jutaan selama 20 tahun) itu memberikan garansi septic tank selama lima tahun.

Disisi lain Puri nirwana residences juga menyediakan rumah dengan type 45/90 dengan angsuran 2 jutaan


Dengan fasilitas jalan yang lebar sampai dengan ROW 25 m, security 24 jam, one gate system, waterpark seluas 1.5 ha, ATM Center, danau wisata yang juga berfungsi sebagai danau resapan air, plus dekat dengan stasiun, terminal, pintu tol, sekolah, pusat perbelanjaan, pusat jajan, rumah sakit, dan dekat dengan stadion utama sukaraya (yang saat ini sedang proses pembangunan).

Dengan harga terjangkau dan dengan fasilitas bintang lima maka pilihan terbaik untuk berinvestasi di Kabupaten Bekasi. Perumahan Puri Nirwana Residences yang beralamat di JL Ki Hajar Dewantara, Tugu Pilar, Sukaraya, Karang Bahagia dan Puri Mutiara Indah di Karangraharja , Cikarang Utara.
(NIK)