PENABEKASI.ID - Kota Bekasi, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana silaturahmi dan kunjungan ke KPU Kota Bekasi. Menurut Bang Ali sapaan akrabnya ia datang ke KPU untuk diskusi sharing persiapan pesta demokrasi yang akan berlangsung 2024 yakni Pilpres, Pileg, Pilkada dan pemilihan anggota DPD RI.

Saat sharing diskusi di Komisi Pemilihan Umum ( KPU  ) Kota Bekasi, Aji Ali Sabana menyampaikan masukan terkait penghitungan suara di TPS, meminta penghitungan secara real time diumumkan  secara digital tentu ini untuk mencegah miskomunikasi dan fitnah ke lembaga penyelenggara pemilu, terkait hal tersebut Aji Ali Sabana berharap hal-hal kurang baik tersebut bisa diantisipasi sejak awal, disamping itu juga mendorong dana saksi dari partai dianggarkan dari APBD, serta sosialisasi bacaleg difasilitasi oleh lenyelenggara pemilu hingga tingkat Rw, Rt.
Saat sharing berlangsung di ruang rapat KPU, alhamdulillah diterima langsung Nurul Sumarheni Ketua dan didamping 4 Komisioner KPU lengkap kita harus apresiasi, sekaligus pada forum ini perkenalan perwakilan pengurus DPD, DPC, sayap partai BAHU, Liga Mahasiswa, Nasdempreneur dan penyerahan sk pengurus DPD Partai Nasdem Kota Bekasi periode 2021-2024.

ketua DPD Nasdem mengatakan "Dalam pembahasan tersebut dibahas terkait pembagian dapil, tentu dapil harus menganut kesetaraan dan keadilan yang merata, prinsipnya kita tunggu ketetapan dari KPU setelah melewati proses yang menjadi kesepakatan bersama, baik dengan 6 dapil maupun 5 dapil" tutup Aji Ali Sabana.
(NIK)