PENABEKASI.ID - Kota Bekasi, Pemuda Lumbung Informasi Rakyat adakan dialog publik Pra pelantikan di gedung Bawaslu Kota bekasi. pada minggu (16/01/2022).

Dialog publik ini dihadiri oleh Narasumber yaitu Novarel S. Zuhri ketua umum IKA PMII KOTA BEKASI, Adi Burnadi Kritikus Sosial, Choirunisa Marzoeki Ketua Bawaslu Kota Bekasi, Mardani Ahmad Ketua DPD KNPI KOTA BEKASI. 
dan beberapa OKP yang menjadi peserta dialog publik. 
Ketua Umum Pemuda LIRA Bashan mengatakan "Mengapa kita harus memilih tema peran pemuda yang berkaitan dengan politik demokratis, Karena sejarah mencatat peran penting dan aksi nyata pemuda dalam perubahan kemajuan bangsa dan negeri ini." ungkapnya

Lanjut Bashan "Sejak sebelum proklamasi kemerdekaan hingga sekarang, berbagai kejadian penting tidak bisa dipisahkan dari cerita anak muda bangsa. Begitu juga politik demokratis yang tidak bisa dipisahkan dengan  peran pemuda, jika ingin ada perubahan di negeri ini tetap lah menjunjung tinggi norma-norma hukum yang ada di negeri ini, menjelang 2024 kita akan menghadapi pesta demokrasi, minimal pemuda tidak terpengaruh dengan politik uang, tidak menyebarkan isu hoak dan pilih lah pemimpin yang memiliki integritas tinggi." Tutup Ketua umum LIRA Bashan

Kegiatan dialog publik pra pelantikan ini berjalan dengan lancar. dan pelantikan Pemuda LIRA diadakan pada bulan Febuari 2022.
(NIK)