PENABEKASI.ID - Kota Bekasi, sobat triad yang di kenal dengan triadhianto relawan yang selalu dekat dengan masyarakat khususnya kota Minggu (30-januari-2022) melakukan giat bansos di RT 001 RW 022 kelurahan pengasinan kecamatan rawalumbu kota Bekasi.
     
"Yang di pimpin ketum sobat Triad (m.beceng) dan di dampingi Waketum (Indrasaf).Berta jajaran nya.tak lupa pula hadir .anggota DPRD kota Bekasi Oloan Nababan yang menjabat ketua fraksi partai PDIP.dan di dampingi sayap partai BMI(banteng muda Indonesia).ketua PAC PDIP kec.rawa lumbu. ketua RW.022,ketua RT.01 s/d 07.
    
Kegiatan ini yang di inisiasi oleh sahabat Triad kota Bekasi yang selalu peduli terhadap lingkungan,di awal tahun 2022 dan masih musim hujan,kami sahabat Triad mengadakan foging yaitu penyemprotan, ungkap m.beceng selaku ketum sobat Triad di tengah-tengah kegiatan foging.
      

"Kami turun langsung ketengah masyarakat khususnya di lingkungan yang bener-bener membutuhkan. bantuan atau  perlunya pertolongan. ungkap bang Oloan nababan, selaku ketua fraksi partai PDIP."
   
Kegiatan foging ini di landasi perbuatan kemanusiaan ,agar masyarakat terhindar dari penyakit demam berdarah yang di akibatkan nyamuk.ungkap indrasaf wakil ketua umum sobat Triad kota Bekasi.

Saya selaku ketua RW 022.kelurahan pengasinan. Kec.rawalumbu mengucap kan banyak terima kasih kepada teman-temen sobat Triad Dan tak lupa juga kepada bang Oloan Nababan yang ikut hadir di selalah aktivitas nya. Ujar ketua RW.022.
(NIK)