PENABEKASI.ID - bekasi Kota, kpk kembali tangkap delapan pegawai pemkot bekasi. sebelumnya para puluhan mahasiswa tabur bunga di depan pemkot bekasi yang bertujuan berempati dan berduka atas hilangnya marwah pemerintahan kota bekasi. jumat (07/01/2022).

namun disela - sela saat aksi tabur bunga pada sore pukul 14.50 wib. kpk ternyata sedang menjemput delapan orang pegawai pemkot bekasi.


dilansir dari kompas.com, sekitar pukul 15.00 WIB, mobil tersebut bergerak untuk menjemput sekitar delapan orang di belakang kantor Pemkot Bekasi, tepatnya di depan pendopo kantor Rahmat Effendi, di Jalan Kemakmuran, Marga Jaya, Kota Bekasi.

Delapan orang yang dijemput diduga pegawai Pemkot Bekasi. Beberapa dari mereka tampak mengenakan batik. Ada pula yang mengenakan baju formal.

Terlihat pula dua buah koper berwarna hitam dan biru dibawa masuk ke dalam mobil KPK.

khaqim nurjawahir selaku fungsionaris hmi cabang bekasi sekaligus mahasiswa S2 jayabaya mengatakan "alhamdulillah ternyata disela sela aksi kami kpk tetap progresif dalam menjalankan tugasnya. saya harap gerakan ini pun menjadi inisiasi gerakan lainnya untuk tetap mengawal kasus ini hingga tuntas setuntas-tuntasnya." pungkasnya
(RED)