PENABEKASI.ID - Cikarang, Kegiatan colour run 2021 yang digelar Amazoone Word X Choromatic bersama Forkopimda yang bertemakan "Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit" berjalan dengan lancar melalui protokol kesehatan yang ketat.

Acara color run ini sebelumnya dijadwalkan pada bulan desember tahun 2021. Namun karena masih dalam kondisi ppkm yang belum mengizinkan untuk digelar di tahun lalu maka color run dijadwalkan, pada hari ini minggu 30 januari 2022.

Berlari dengan bertaburan serbuk warna-warni mulai dari ujung kepala hingga pakaian ini menghadirkan 180 peserta yang didominasi dari kaum milenial, terlihat tampak semangat dalam mengikuti kegiatan colour run di Tropikana Botani Calgarden,Cikarang Timur,Kabupaten Bekasi.

Dalam rangkaian kegiatan ini pun menampilkan Dj Performance, Colour Party dan Pembagian Dorprize dengan hadiah yang menarik.

Para peserta color run pun sangat bersemangat mengikuti acara color run. di awali dengan berlari dan senam setelah itu dilanjut dengan perfomance dj serta color party. 
Indra selaku ketua pelaksana mengatakan ucap syukur terimakasih kepada seluruh peserta, kepada seluruh tamu undangan dan pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan colour run 2021 ini.

"Alhamdulillah terimakasih,acara ini berlangsung dengan lancar, insyallah acara ini akan berlangsung di tahun- tahun yang akan datang dan dengan di gelar nya acara ini pun untuk menambahkan imun tubuh, melalui cara berolahraga"ujarnnya

Diki Plt Kepala dinas dispora Kabupaten Bekasi, dalam sambutannya mengapresiasi di gelarnya kegiatan colour run 2021 yang di adakan Amazon Word X Choromatic bersama Forkopimda Kabupaten Bekasi

"Alhamdulillah acara berjalan lancar, saya sangat berapresiasi dengan keberlangsungan acara ini lalu saya berharap kegiatan ini setiap kesdepan akan terus berjalan lebih meriah lagi, walaupun pandemi belum usai" ungkap Diki

Lanjut Diki membeberkan dalam acara ini masih patuh dengan protokol kesehatan yang ketat untuk seluruh peserta, tamu undangan yang hadir. tutupnya

Acara ini pun berlangsung dengan tertib  dan lancar peserta pun dalam pantauan masih memakai masker menerapkan protokol kesehatan.
(NIK)