PENABEKASI.ID - Jakarta, Laga Sepak Bola yang digelar oleh Majelis Nasional KAHMI dalam rangkaian menuju milad HMI ke-75 yang berlangsung dari hari Jum'at kemarin. Kesebelasan MD KAHMI Bekasi pada awal pertandingan melawan kesebelasan ALIMBAS FC menang dengan Skor 5 - 0 untuk kemenangan MD KAHMI Bekasi.

dalam kemenangan melawan Alimbas FC, MD Kahmi Bekasi bertanding kembali pada minggu 30 januari 2022 di lapangan DPR RI. laga selanjutnya MD KAHMI Bekasi vs frenship Fc dengan adu pinalti dengan score 3-2 MD KAHMI bekasi kembali menang hingga akhirnya masuk sebagai finalis dalam ajang sepak bola yang di adakan oleh Majelis Nasional KAHMI. 

sore ini pertandingan final dalam laga sepak bola yang di selenggarakan oleh MN KAHMI, kesebelasan MD KAHMi bekasi keluar sebagai juara pertama.
Budiman selaku Kordinator Presedium KAHMI BEKASI mengungkapkan "bahwa dalam turnamen bola ini adalah ajang silaturhami dan juga silaturahmi yang sehat, tapi tetap kita MD KAHMI BEKASI dari awal sudah menargetkan juara walaupun tidak diunggulkan. kita main dari awal sudah kompak dan mendapatkan hasil yang bagus kita juara." ungkapnya

mivtah selaku manager mengatakan "saya ucapkan terima kasih kepada para pemain sudah berkomitmen terhadap beberapa pertandingan hari ini. dan juga kita terus menjaga silaturahmi terhadap beberapa lawan lawan kita kemarin. hari ini adalah prestasi yang luar biasa untuk MD KAHMI BEKASI yang menjuarai ajang turnamen sepak bola yang diselenggarakan oleh MN KAHMI." Tutupnya
(NIK)