PENABEKASI.ID - Bekasi, Terjadi pembacokan pada malam hari pukul 22.00 wib hari senin (27/12/2021). lokasi kejadian di kalimalang jembatan satu RW 01 jatimulya. 

pembacokan terjadi karena adanya saling cekcok terlebih dahulu. setelah cekcok salah satu dari mereka pulang kerumah dan kembali membawa celurit dan langsung membabi buta menyerang korban. 

menurut salah satu warga WI saat dipemakaman "yang saya dengar dari teman korban bilang bahwa korban (F) menasehati pelaku (O) tapi pelaku tidak terima dinasehati. lalu pelaku pergi dan kembali lagi membawa senjata tajam. nah si korban sedang ngobrol tiba - tiba dibacok dibagian kaki dibelakang dengkul, diselangkangan dan di tangan. korban langsung dibawa kerumah sakit namun dalam perjalanan meninggal dunia karena kehabisan darah. korban langsung dibawa kerumah sakit cipto mangunkusumo untuk diotopsi." tuturnya
setelah kejadian pembacokan pelaku melarikan diri dan pelaku ditangkap dikediaman kakanya di bogor. dan korban sudah dimakamkan sore ini selasa (28/12/2021)
(NIK)