Penabekasi.id - Cianjur, Makrab wrbj yang selalu diagendakan akhir tahun merupakan sebuah kegiatan yang sudah diterapkan selama 7 tahun berturut-turut, pelaksanaan pada akhir tahun memiliki arti tersendiri bagi keluarga besar WRBJ, yaitu sebagai ajang silaturahmi seluruh anggota WRBJ dan tidak hanya itu melainkan sebagai penutup dan pelengkap perjuangan kisah di setiap tahunnya.


Ketua pelaksana makrab wrbj 2021 Bang Nizar mengatakan "Tahun 2021 adalah tahun perjuangan bagi kita semua, tidak hanya WRBJ tentunya bagi semua masyarakat Indonesia, tahun yang luar biasa sudah kita lewati, perjuangan serta jerih payah sudah kita lalui menjadikan modal semangat kita untuk menghadapi tahun depan".

Kebersamaan yang dibangun selama ini menjadi semangat juga bagi kami anggota WRBJ untuk terus bisa berbuat hal positif bagi masyarakat kota bekasi dan Indonesia. 

Selain itu ada beberapa kesepakatan dalam pelaksanaan makrab wrbj 2021 diantaranya bahwa kita siap untuk terus melakukan pergerakan sosial dan kemanusiaan seperti apa yang sudah kami jalankan sebelumnya. 

Sekitar 100 orang lebih hadir dalam acara makrab yang digelar 18 - 19 Desember di Cianjur. "Semoga ini menjadi aura positif juga bagi WRBJ untuk tetap tumbuh dan berkembang dilingkungan masyarakat" Pungkas panglima bang Obs.(Red)