PENABEKASI.ID - RAWALUMBU,  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golongan Karya (Golkar) Kota Bekasi menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam), bertempat di Gedung Kesenian Rawa Lumbu, Jalan Situ Rawa Gede, Bojong Menteng Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi.

Dengan agenda Musyawarah Kecamatan Pemilihan Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Golongan Karya Rawa Lumbu Kota Bekasi,Sabtu (11/12/2021).

Dalam sambutan Ketua Watim Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Dr. H Rahmat Effendi mengatakan "Golkar di Bekasi penuh perjuangan, bukan Golkar Abal-abal. Golkar yang saat ini, resmi di saahkan oleh Provinsi, Golkar pasti akan maju kalo kita bersatu, jangan gontok-gontokan.Kalo gak mau bersatu ya sudah silahkan." ucap Bang Pepen 
Acara di buka oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kota Bekasi, Ade Puspitasari S.Sos.Di hadiri Abdul Manan sebagai Wantim DPD Golkar dan TB H. Ace Syadzily, Plt Ketua Partai Golkar Jawa Barat. Dan Beberapa Perwakilan Ormas yang turut hadir dalam acara Musyawarah Kecamatan ke- V Golkar Rawa Lumbu.

Ditempat yang sama Ketua DPD Golkar Kota Bekasi,Ade Puspitasari S.Sos berharap Golkar di Kota Bekasi bisa menyampai 12 kursi di DPRD Kota Bekasi Tahun 2024 nantinya,dan untuk DPR RI Semoga perolehan suara Golkar Kota Bekasi bisa melebihin,jangan Depok terus yang menjadi pemimpin.
“Kita fokus target di Tahun 2024 untuk Pilpres Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.” Imbuh Ade Puspitasari.

Hasil Musyawarah Kecamatan (Muscam) V Pemilihan Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Golongan Karya Rawa Lumbu Kota Bekasi,terpilih secara aklamasi,Sofyan Hadinata, SH,masa bakti 2020-2025.

“Kedepannya PK Rawa Lumbu siap bekerja untuk menambah kursi dan bekerja sesuai arahan Ketua DPD.” Ucap Sofyan Hadinata Ketua terpilih.

"Adri salah satu kader muda partai Golkar dari banyaknya kader muda yang hadir, menyampaikan sudah saatnya semangat kader millenial berjuang dan berpegang erat dengan para kader lansia,agar tercipta nya regenerasi muda mudi yang ikut serta dalam perjuangan membangun kota bekasi.dan semangat milenial akan tercipta nya Kader-kader muda partai yang smart, akan tetapi tetap berpegang teguh pada prinsip-prinsip dasar partai golkar.dan tak lupa saya ucapkan selamat atas terpilihnya bang Sofyan Handika sebagai ketua PK.partai Golkar.kec.rawa lumbuh secara aklamasi.ungkap bang Andri.(NIK)