PENABEKASI.ID - bekasi, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi melantik Ali Imam Fariyadi sebagai Direktur Bidang Usaha Permuda Tirta Patriot Kota Bekasi Periode 2021-2026 di Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi. Rabu,(29/12/21).

Turut Hadir, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono, Sekretaris Daerah Kota Bekaai Reny Hendrawati, Ketua DPRD Kota Bekasi Choiruman J Putro yang ikut dalam menyaksikan Pelantikan tersebut.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bekasi menyampaikan pelantikan ini bukan semata-mata tanpa adanya kajian Direksi pada Perusahaan Tirta Patriot, melainkan ada proses-proses dan kebutuhan yang harus dilalui, pastinya ada kajian-kajian dari masing masing direksi pada perusahaan Tirta Patriot.

“Selamat bekerja dan berikan yang terbaik bagi Kota Bekasi, tentunya terpilihnya hingga proses pelantikan sekarang ini melalui proses dan berbagai kajian,” kata Rahmat

Wali Kota Bekasi juga berharap untuk berkerja dengan semaksimal mungkin dan penuh rasa tanggung jawab dan dapat bersinergi untuk kemajuan Kota Bekasi.

“Saya mengucapkan selamat kepada Direktur Bidang Usaha PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi Ali Imam Fariyadi Periode 2021-2026 yang akan menangani bidang usaha, semoga terus selalu bersinergi dengan baik.” kata Rahmat

Lanjut Rahmat menyapaikan hadirnya PDAM Tirta Patriot dapat memberikan manfaat dan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Hadirnya PDAM Tirta Patriot dapat memberikan dampak manfaat dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Sigap dan terus melakukan inovasi pelayanan sebagai tanggung jawab mutlak kepada masyarakat,” tutup Rahmat

Diketahui saat ini Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot Kota Bekasi, terus berupaya melakukan perluasan jaringan. 
(ADV)