PENABEKASI.ID - Kota Bekasi, Partai Nasdem terus silaturrahmi dan konsolidasi untuk memperkuat struktur partai di tingkat Kecamatan, Kelurahan, RW, Rt untuk kemenangan pemilu 2024. Hal ini dilakukan disetiap pertemuan rutin partai di tk kecamatan secara bergiliran.

"Perubahan dan gerakan restorasi terus dilakukan oleh semua kader. Mari kita berjuang disemua tingkatan, tegas Aji Ali Sabana, disaat kegiatan silaturrahmi dan konsolidasi kader di Kel Jatikramat JatiAsih, Selasa, 7 Desember 2021. Kegiatan ini dihadiri oleh tokoh masyarakat Ketua RW, Ketua Rt, tokoh agama, Ketua DPC Pondok Gede Awang Egi, Ketua DPC Jatiasih Ihsan, Ketua DPC Bekasi Selatan Ratu Astried, Garda Pemuda, Urc Irma, DPRT para kader dan simpatisan, Pengurus DPD Kota Bekasi.

Aji Ali Sabana, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Untuk mencapai perolehan kursi di DPRD Kota Bekasi, langkah strategis penguatan struktur adalah hal yang sangat mendasar, syarat guna mengangkat perolehan suara pada pemilu 2024.
Tantangan kedepan semakin banyak, kerja kerja politik, kerja kerja sosial harus terus dilakukan tanpa henti, kita berkumpul disini dengan satu tujuan memenangkan pemilu 2024.  Bukan sekadar menjadi peserta pemilu atau sekadar meramaikan, tegas Aji Ali Sabana.

Kemenangan itu bukan sekadar sesuatu yang jatuh dari langit, tetapi harus diperjuangkan bersama-sama agar bisa dicapai, tutup Aji Ali Sabana.
(NIK)