PENABEKASI.ID - Bekasi Selatan, seorang warga meninggal di atas pohon diperumahan kavling agraria jln. salam damai raya, kelurahan kayuringin jaya, kecamatan bekasi selatan, pada siang hari ini pukul 11.00 wib. kamis (02/12/2021)

adapun kronologi yang kami dapatkan dari seorang saksi menuturkan "Pagi hari korban di minta ibu AR untuk merapikan ranting pohon di depan rumahnya , sekitar jam 11.00 WIB korban mulai merapikan ranting dengan naik ke atas pohon , namun ketika ibu AR keluar rumah ibu AR melihat korban sudah tidak sadarkan diri di atas pohon."
setelah mengetahui ibu AR melapor ke kantor pemadam kebakaran untuk meminta tolong petugas memastikan kondisi korban. komandan Rescue kompi B menuturkan "ketika kita tiba di lokasi petugas damkar belum bisa melakukan evakuasi dan menunggu petugas kepolisian serta ambulance datang, setelah petugas kepolisian dan ambulance PMI datang korban di evakuasi oleh petugas Rescue kompi B pemadam kebakaran kota bekasi, dugaan sementara korban mengalami serangan jantung". ucap Haryanto Komandan Rescue Kompi B 

korban atas nama Hendi dengan Alamat yang tertera di ktp lahir di cirebon 
alamat dusun guna karya Rt 01 Rw 07 desa gumulung tonggoh, kecamatan greged kabupaten cirebon, provinsi jawa barat. 

untuk Saat ini korban di bawa ke RUSD untuk di autopsi dan menunggu keluarga korban.
(NIK)