PENABEKASI.ID - Ucapan terima kasih disampaikan ratusan warga RT 004 RW 006, Kelurahan Bojongmenteng, Kecamatan Rawalumbu kepada Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto dan Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan H. Tumai, SE. Ucapan itu dilontarkan ketika tercapainya realisasi proyek perbaikan jalan Anggrek, RT 004 RW 006, Kelurahan Bojongmenteng, Kecamatan Rawalumbu di wilayah tersebut, Senin (29/11/2021).

“Terimakasih kami ucapkan, Mas Tri dan Mas Tumai. Semoga bermanfaat untuk semua warga kami. Dan yang terpenting kami sebagai warga akan terus aktif menjaga kebersihan jalan lingkungan dengan rutin melakukan K3,” kata Rexi, Ketua RT 004.

Selain warga, ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua RW 006, Ardi. “Saya atas nama warga RW 006 mengucapkan terima kasih atas adanya proyek perbaikan jalan ini. Setelah jalannya diperbaiki, akses menuju SMP 8 antara RT 003 dan RT 004 jadi makin bagus. Semoga tahun ini, ada alokasi perbaikan jalan lagi di wilayah kami,” ucap Acong, sapaan akrab ketua RW 006 muda yang merangkap sebagai aktor film layar lebar dan atlet sepak bola.
Setelah peresmian jalan, warga setempat rencananya akan menggelar acara syukuran. Acara ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur atas perbaikan ruas jalan di Jalan Anggrek. Adanya perbaikan jalan ini membuat aktivitas warga menjadi terbantu.

Dalam kesempatan itu, Suparno AR, tokoh masyarakat juga menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu realisasi lanjutan pembangunan di wilayah RT 004, sebelumnya H. Tumai, SE selaku Anggota DPRD dari Daerah Pemilihan Rawalumbu ini juga sudah beberapa kali merealisasikan aspirasi warga RT 004. 

“Ini merupakan realisasi aspirasi warga yang kesekian kali dilakukan oleh mas Tumai selaku Anggota DPRD Kota Bekasi selama menjabat.” kata pria yang akrab dipanggil mas Parno.

Kami berharap Mas Tri (Dr. Tri Adhianto) dan Mas Tumai juga melanjutkan kepemimpinannya di Kota Bekasi, tutup Parno.
(NIK)