PENABEKASI.ID - BEKASI UTARA, musyawarah Warga Karang Taruna Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi yang berlangsung di Aula Kecamatan Bekasi Utara berjalan dengan lancar, pada jum'at (19/11/2021)

Dalam kegiatan MWKT kelurahan perwira ini dihadiri oleh Camat Bekasi Utara Zalaludin, M.M, Sekel kelurahan perwira Raden Arief, Ketua FKRW Bambang Sutiyono beserta Para ketua RW, Sekjen karang taruna Bekasi utara Ahmad Izie, Bang Haris dan Pengurus Karang Taruna Kota Bekasi, serta para utusan dari karang taruna yang berada di kelurahan perwira.

Saat mengkonfirmasi kepada Panitia kegiatan MWKT kelurahan perwira kandidat yang mendaftar hanya satu yaitu M. Rangga jay,  SE, sampai saat pemilihan tidak ada kandidat lagi, maka saudara rangga terpilih secara aklamasi sebagai ketua karang taruna kelurahan perwira periode 2021 - 2026.
Rangga menyampaikan saat sambutannya mengatakan "Intinya karang taruna kelurahan perwira hari ini harus mau dan mampu bersinergi dengan semua instansi terkait. instansi pemerintah khusus nya sebagai "orang tua kandung" dari Karang Taruna maupun instansi swasta yg berada di kelurahan perwira."

"Selain sinergi dengan instansi. Karang taruna kelurahan Perwira juga harus menyelesaikan tugasnya untuk merangkul semua Unit RW, serta memberikan pemahaman mendasar tentang tugas pokok dan fungsi karang taruna itu sendiri. Agar kedepan kita mampu menjadi karang taruna yg progresif dan berkarakter." tutup rangga ketua terpilih
(NIK)