PENABEKASI.ID - WNW (27), Pengendara sepeda motor yang sempat tersungkur jatuh karena di dorong oleh petugas polantas berinisial IH, telah melakukan mediasi bersama pihak terkait dengan di dampingi, Much Sahari, SH. Kanit Lantas Polsek Bekasi Timur, Supriyadi Intelkam polsek, serta pendamping sodara WNW armen purba. Selasa (09/11/2021)

Terlihat bahwa kedua belah pihak sudah melakukan klarifikasi dan mediasi terkait permasalahan keributan yang terjadi di jalan raya, dekat pintu gerbang tol bekasi timur.  

Petugas polantas IH dan pengendara sepada motor WNW sepakat untuk saling memaafkan atas kejadian keributan yang telah terjadi, kerugian kerusakan sepeda motor yang terjadi akibat terjatuh dan biaya pengobatan telah di tanggung oleh IH petugas polantas.

Kesepakatan tersebut telah di setujui oleh kedua belah pihak, atas permintaan WNW pengendara sepeda motor yang dirugikan, dan di sanggupkan untuk biaya kerugian tersebut oleh IH petugas polantas, dengan membuat surat pernyataan dan di tanda tangani diatas materai, serta di saksikan oleh masing-masing pendamping.

Kanit Lantas Much Sahari, SH. Sangat berterimakasih atas permohonan maaf yang di terima oleh sodara WNW pengendara sepeda motor.

“Saya selaku kanit lantas akan selalu melakukan evaluasi kepada para petugas yang bekerja dilapangan untuk melakukan tugas nya secara profesional dalam mengayomi dan melayani masyarakat”.tutup Sahari
(NIK)