PENABEKASI.ID - TAMBUN SELATAN, kegiatan musyawarah warga karang taruna kelurahan jatimulya, kecamatan tambun selatan, kabupaten bekasi yang berlangsung di aula kelurahan jatimulya berjalan dengan kondusif, Pada minggu (21/11/2021).

Dalam kegiatan MWKT kelurahan jatimulya ini dihadiri oleh  lurah  jatimulya Fickry Fauzi Ahmad Dahlan, S.STP, OKK karang taruna kabupaten bekasi, ketua karang taruna kecamatan tambun selatan M. Arif, S.Sos.I dan serta jajaranya, MPKT kelurahan jatimulya Cecep Supryadharma Syam, S.Pd.I, ketua unit dan para ketua RW yang mendapat mandat untuk menghadiri MWKT tersebut kususnya di wilayah karang taruna kelurahan jatimulya.

Saat mengkonfrimasi kepada panitia kegiatan MWKT kelurahan jadimulya kandidat yang mendaftar sebagai calon ketua karang taruna kelurahan jatimulya hanya dua kandidat yaitu, saudara hendri irawan (meler) dan saudara imam faqih. Setelah masuk ketahap pemaparan visi dan misi dari masing-masing kandidat, para peserta menguji kualitas calon ketua karang taruna kelurahan jatimulya dengan beberapa pertanyaan-pertanyaan kepada masing-masing calon.
Dalam kegiatan MWKT ini terjaring Sembilan belas (19) RW atau Unit yang hadir, dalam forum hanya enam belas (16) utusan plus dua (2) suara dari tingkat kecamatan dan kelurahan. Panitia mengkonfirmasi bahwa suara yang sah dalam forum adalah delapan belas (18) suara.

Dalam musyawarah tersebut suara terbanyak dimenangkan oleh saudara Hendri Irawan (MELER) sebanyak dua belas (12) suara dan Imam Faqih mendapatkan enam (6) suara. Maka ketua terpilih pada MWKT kelurahan jatimulya adalah Hendri Irawan (Meler) pada periode 2021 – 2026.

Dalam sambutan ketua terpilih Hendri Irawan (Meler) mengatakan “siap menjalani amanah demi bangkitnya pemuda yang bersatu untuk jatimulya lebih baik kedepannya.” tutupnya

Kegiatan ditutup dengan kondusif dan sesuai protokol kesehatan. Mengingat kondisi masih dalam PANDEMI COVID 19.
(NIK)