PENABEKASI.ID – Bekasi, Gilang Esa Mohamad Tokoh Pemuda sekaligus Ketua DPC BMI Kota Bekasi melakukan kegiatan sosial berupa memberikan kursi roda serta perlengkapan usaha kepada warga. senin (22/11/2021).

Gilang Esa melalui ketua RW 015 Pak Sumantri dan Karang Taruna Setempat. bantuan ini diberikan agar warga setempat dapat melakukan usaha untuk meningkatkan perekonomian warga Kota Bekasi. 

Dalam kegiatan sosial ini,  Gilang Esa Mohamad memberikan warga berupa kulkas pendingin beserta isinya yang siap untuk didagangkan. Hal ini membuat warga setempat merasa antusias dan terbantu dalam meningkatkan perekonomian. Tidak hanya Gilang Esa Mohamad, Ketua RW015 Sumantri serta Departemen Sosial ikut andil dalam acara ini.
Ketua DPC BMI Kota Bekasi menuturkan "bantuan ini adalah bentuk kepedulian dalam mengatasi perekonomian dan berharap agar pemerintah semakin banyak membantu perekonomian warga dengan cara memfasilitasi. Seperti yang kita tahu, sejak terjadinya pandemi covid-19. Perekonomian Indonesia sangat menurun, banyak pedagang yang mulai berhenti berdagang karena adanya hambatan." tutup Gilang
(NIK)