PENABEKASI.ID - UJUNG MENTENG JAKARTA TIMUR, Lagi-lagi masyarakat Cakung ujung Menteng Jakarta timur dan Medan satria kota Bekasi di buat geger dengan tertangkapnya begal pada Senin (29/11/21) malam.

Belakangan ini marak sekali kejadian begal di wilayah kota Bekasi dan Jakarta timur hari dibuktikan telah tertangkapnya pelaku begal di Cakung ujung Menteng tidak jauh dari halte busway.

Belum lama ini juga telah terjadi kejadian begal di ujung Menteng tepatnya di halte busway yang dimana telah menewaskan 1 korban pada subuh dini hari.

"iyaa kami mendengar teriakan perempuan sangat kencang sekali dari arah kolong harapan indah kota Bekasi, langsung ramai² sama pengendara lain ngejar pelakunya" ujar salah satu saksi saat kejadian.

sebelum tertangkap, pelaku dikejar dari kolong harapan indah sampai ke ujung Menteng, hingga akhirnya tertangkap tepat di masjid asyuhada dekat kir ujung Menteng Jakarta timur.

Amukan massa yang tidak bisa terbendung lagi ketika pelaku tersebut tertangkap lalu menghajar pelaku hingga babak belur, 

"kami geram karena belum lama ini juga terjadi di dekat situ di halte busway sampai korbannya tewas bersimbah darah, kejadiannya pada saat subuh" ucap warga setempat kepada wartawan pena bekasi

Dugaan sementara pelaku hanya seorang diri dan membawa sajam jenis celurit untuk melangsungkan aksi begalnya.

Saat ini pelaku sudah di bawa ke Polsek cakung guna menghindari amukan massa kembali dan untuk di periksa lebih lanjut. (zan)