PENABEKASI.ID - Kota Bekasi, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi meminta Dpc sedini mungkin mengkonsolidasikan struktur internal untuk memanaskan mesinnya dan memastikan semua panji panji partai Nasdem sudah berkibar hingga ke akar rumput paling tidak hingga akhir tahun ini.

Aji Ali Sabana Ketua Dpd Partai Nasdem Kota Bekasi, menegaskan, Kita tidak ada jalan lain selain memperkuat struktur partai menjelang 2024, kegiatan rapat konsolidasi di Kantor dpc bekasi utara, yang dihadiri oleh pengurus DPD, Ketua DPC se-kota Bekasi, diantaranya M.Aldo sirait Ketua DPC Bekasi utara, Ratu Astried Ketua Dpc Bekasi Selatan, Awang Ketua Dpc pondok gede, Nafis Ketua Dpc medan satria, iksan Ketua Jatiasih, Romowel Sekretaris Rawalumbu, Sumantri Ketua Dpc Bekasi Barat dan ketua dpc lainnya.
Aji Ali Sabana, menambahkan bahwa konsolidasi adalah hal yang strategis, sebab ada dua hal yang harus dilakukan yaitu memastikan 2022 partai Nasdem terkait kesiapan verifikasi dan memiliki struktur partai yang solid sampai tingkat RW dan rt diseluruh kota bekasi. Bila ini semua tertata dengan baik, kita menyakini partai Nasdem menjadi pemenang 2024.

"Struktur partai harus dipastikan Bener-Bener siap untuk berjuang, dan juga penyebaran kader yang merata setiap lokasi, semuanya harus solid, bahu membahu demi kemenangan partai Nasdem." Tutup Aji Ali Sabana
(NIK)