Penabekasi.id - Kota Bekasi, Memasuki era digital dan pembangunan yang sangat pesat khususnya di kota bekasi membuat para generasi milenial harus lebih siap untuk bersaing dan berperan aktif di masyarakat. Hal ini mendasari salah satu komunitas atau bisa disebut tongkrongan anak muda WRBJ yang bertempat di kecamatan Rawalumbu kota Bekasi untuk selalu turut serta membantu pemerintah dalam mengatasi masalah sosial dan ekonomi di masyakat.


Panglima WRBJ  Robby atau biasa di panggil Bang Ob's mengatakan bahwa "Generasi muda sekarang harus lebih aktif dalam hal sosial dan ekonomi, sebagai penerus sekaligus mandat dari para generasi-generasi sebelumnya diharapkan pemuda yang ada khusus nya dikota bekasi harus lebih siap dalam mengatasi progres perkembangan zaman tentunya tidak hanya dibidang teknologi juga dalam hal Sosial".


Komunitas ini tidak hanya aktif membantu masyarakat didalam kota bekasi namun juga diluar kota bekasi misalnya pada bencana Tsunami banten awal tahun 2019 silam, WRBJ datang dan memberi bantuan langsung kepada korban bencana. 


Bang Ob's menekankan " Keperdulian sosial dibangun tidak hanya dari diri pribadi, tetapi lingkungan dan pergaulan Yang baik".