Mengutamakan Protokol Kesehatan Tinggi di era PPKM, Aston Imperial Bekasi Hotel Siap Menyambut Tamu

BEKASI - Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference menerapkan standar kebersihan dan keamanan yang sangat serius di era PPKM saat ini. Langkah langkah yang diambil dan dibuat demi kesehatan dan keselamatan standar merupakan tujuan utama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk para tamu dan juga staf hotel. 


“Melaksanakan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah adalah wajib kami lakukan, yaitu dengan memastikan kebersihan dari kedatangan tamu, kebersihan area kamar, kebersihan seluruh area hotel, makanan dan minuman yang higienis, physical distancing di ruang pertemuan dan area publik serta edukasi mengenai pelayanan kepada tamu oleh staff kami," tutur Olivia, Public Relations dari Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center. 


Dari mulai pintu masuk, terdapat tempat cuci tangan dan juga sabun yang disediakan untuk tamu hotel. Sebelum memasuki area lobby, tamu diwajibkan menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh oleh sekuriti serta disiapkan juga hand sanitizer untuk digunakan oleh tamu yang datang. Untuk proses check in di resepsionis terlihat sangat menerapkan protokol kesehatan dengan adanya antrian berjarak dengan menggunakan floor sticker dan juga sekat transparan antara resepsionis dan tamu dalam proses check-in nya. 


Area publik juga menjadi salah satu fokus utama dalam penerapan protokol kesehatan. Adanya hand sanitizer di masing masing lift, di koridor setiap lantai kamar, di toilet publik, di lobi dan juga restoran adalah langkah nyata dari Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference dalam mejaga kenyamanan dan keamanan para tamu hotel. Olivia mengungkapkan “Untuk kamar dan area yang tinggi tingkat sentuh oleh tamu, kami melakukan didesinfeksi dengan disinfektan secara rutin," ungkapny.


Selain itu pemberian Vaksin Covid-19 tahap 1 dan 2 telah diikuti oleh semua karyawan sebagai wujud dukungan penuh atas program pemerintah dalam upaya meningkatkan kepercayaan wisatawan untuk kembali melakukan kegiatan wisata pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran (meeting, incentive, convention and exhibition/MICE) ke Kota Bekasi.


 “Kami berharap, kegiatan vaksinasi yang telah lengkap ini dapat memberikan rasa aman untuk para staff dalam bekerja dan juga meningkatkan kepercayaan pada tamu untuk melakukan kegiatan di hotel kami. Saat ini selain protokol kesehatan yang telah dijalankan dengan baik, Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center juga telah tersertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia sehingga kami menjamin  kebersihan, kenyamanan dan juga keamanan para tamu yang akan datang ke hotel kami,” jelas Olivia, Public Relations Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center.



Terlihat jelas bahwa Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference adalah salah satu hotel di Bekasi yang menyiapkan pelayanan dengan sangat baik dan sangat siap untuk menyambut tamu tamunya di masa PPKM dengan semua protokol keamanan dan kesehatan yang dilakukan dengan maksimal. (red)