PENABEKASI.ID - BEKASI SELATAN, Persiapan Pekan Olahraga Provinsi Tahun 2022 diharapkan tim Sepakbola Putri Kota Bekasi bisa masuk Kualifikasi penyisihan menuju BK PORDA Jawa Barat.

Saat ditemui oleh wartawan penabekasi.id di asrama Islamic Center tempat menginapnya atlet Sepakbola Putri Kota Bekasi, Pelatih Keeper (Penjaga Gawang) Ichsan Said menegaskan bahwa tim Sepak Bola Putri Kota Bekasi wajib lolos Kualifikasi agar nantinya kita bisa konsentrasi menuju Kemenangan di BK PORDA Jawa Barat (15/6/2021).

"Saya Berharap tim kali ini bisa menunjukan hasil yang maksimal dan bisa bertanding di PORDA tanpa kendala" Ujar Ichsan.

"Kami mohon dukungan Masyarakat Kota Bekasi agar langkah Tim Sepakbola Putri Kota Bekasi bisa Menjuarai PORDA Jabar nanti" Kata Pria yang hari ini menjadi Guru Olahraga SMPN 18 Kota Bekasi.

"Sudah selama Satu Bulan kami telah berlatih di Stadion Mini Rawalumbu agar terjalin kekompakan, sportifitas dan kerjasama tim serta Fisik yang dipacu semaksimal mungkin" pungkasnya. (Sam)