Pada gelaran Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Kota Bekasi yang ke-6 pada 25/06/2021 di Gedung PGRI Kota Bekasi, Ade Puspita Sari yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua Kwarcab Kota Bekasi Bidang Sarana Prasarana dan Keuangan Resmi terpilih sebagai Ketua Kwarcab Kota Bekasi secara Aklamasi meneruskan kepemimpinan Kak Rahmat Effendi.

Ade Puspita Sari merupakan salah satu tokoh politik muda dari Kota Bekasi yabg saat ini aktif sebagai Anggota DPRD Jawa Barat dari Partai Golkar.

Dalam kesempatan lain, Anggota Pramuka yang juga Sebagai Pimpinan Saka Bahari Kota Bekasi Kak Hifdzuddin Maemunandar yang dikenal dengan Kak Endar mengapresiasi tinggi terpilihnya Ade Puspita Sari sebagai Ketua Gerakan Pramuka Kota Bekasi yang baru, Kak Ade dapat meneruskan prestasi dan menambah prestasi Ketua sebelumnya, apalagi hari ini kita semua tahu bahwa ketokohan Kak Ade Puspita Sari begitu luar biasa, apalagi untuk generasi muda di Kota Bekasi, ujarnya.

Tantangan kedepan dengan Gerakan Pramuka begitu luar biasa, era industri 4.0 dan pesatnya kemajuan teknologi komunikasi serta dinamika yang terjadi pada generasi muda pun luar biasa, maka sosok Ade Puspita Sari sebagai representasi Kaum Muda di organisasi yang membina generasi muda adalah pilihan yang pas, tambahnya.

Semoga dengan terpilihnya Kak Ade Puspita Sari Gerakan Pramuka Kota Bekasi akan terus maju dan semakin bermanfaat bagi masyarakat Kota Bekasi.(red)