PENABEKASI.ID - KOTA BEKASI, Bulan Ramadhan adalah madrasah kebaikan, tempat kita semua belajar bagaimana menempa diri kita. Terutama, agar menjadi insan muttaqin, memiliki akhlak mulia, memperbaiki kualitas hubungan dengan sang pencipta dan juga hubungan sesama manusia serta membersihkan hati dari segala penyakit.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Satuan Karya Pramuka Bahari dan Yayasan Putra Chandrabhaga pada hari Jumat, 30 April 2021.

Diawali dengan memberikan santunan kepada anak-anak Yatim di Panti Asuhan Arraihan Pedurenan Mustika Jaya, lalu dilanjutkan dengan penyebaran takjil di Jl.A Yani, Jl.KH.Noer Alie dan Jl.May.M.Hasibuan Kota Bekasi sebanyak 2.198 Takjil kepada setiap masyarakat umat muslim yang beraktifitas dijalam-jalan tersebut.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Saka Bahari Kota Bekasi dan Yayasan Putra Chandrabhaga pada setiap Bulan Ramadhan.

Harapannya dengan kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan, ketaqwaan, nilai-nilai kebersamaan dan pembentukan nilai-nilai karakter dan budi pekerti luhur bagi setiap anggotanya. Hal ini diungkapkan oleh Endar Hifdzuddin Maemunandar, Pamong Saka Bahari yang juga sebagai Ketua Yayasan Putra Chandrabhaga. (CJ)