PENABEKASI.ID - Minggu (07/02/2021) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya sepakat untuk mengadakan Perjanjian Kerjasama dalam bidang pendidikan dan pengembangan sumberdaya manusia dengan Karang Taruna Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi.

Kedua pihak telah sepakat untuk memulai kerjasama dibidang pendidikan dan pengembangan sumberdaya manusia dengan tema “PENGUATAN JIWA NASIONALISME TERHADAP GENERASI MUDA” dalam rangka pengabdian masyarakat FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS BHAYANGKARA JAKARTA RAYA sebagai pengaplikasian dari TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI.

Dalm kesempatan Wakil Dekan 2 FIP UBHARA JAYA, SuharjudinS.pd,M.pd. menambahkan bahwa MoA ini sebaiknya dkmanfaatkan sebaik-baiknya, jangan sampai tidak ada implementasi apapun dari MoA ini. Hal ini juga diamini oleh Lurah Kelurahan Marga Mulya, Makhfudin SIP dan Ketua Karang Taruna Kelurahan Marga Mulya Bekasi Utara, Satria Sutisna yang mengutarakan bahwa MoA ini jangan sampai “melompong”, artinya dokumen MoA ini jangan sampai hanya digunakan untuk kepentingan akreditasi saja.

Acara ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan dihadiri oleh Octo Iskandar,S.H,M.H Wakil Dekan 3 FIP dan Juli Candra,S.Pd,M.Pd selaku Sekretaris Prodi Pendidikan Kepelatihan Olahraga FIP Ubhara Jaya dan Bimaspol dan Bhabinsa Kelurahan Marga Mulya serta beberapa anggota sebagai saksi dalam Diskusi Terbatas.(Red)