Penabekasi.id - Margajaya, Mengawali tahun 2021 Karang Taruna Unit 02 Kelurahan Margajaya mengadakan kegiatan penyemprotan Disinfektan dan pembagian 600 masker diwilayah RW 02 kelurahan Margajaya. (1/1/2021)

Penyemprotan disinfektan dilakukan di seluruh wilayah RT yang ada di Rw 02 , dimulai dari Jln.Sermamarjuki , Jln.Veteran , sampai Jln.Pramuka Kelurahan Margajaya dalam rangka usaha untuk memutus mata rantai covid-19. 

Kegiatan penyemprotan ini bekerjasama dengan PMI Kota Bekasi dan UPTD Puskesmas Kelurahan Margajaya. Kegaitan tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Bekasi, Yogi Kurniawan S.I.KOM, Ketua RW 02, Yeyep Priyatna S.AP dan para RT dilingkungan RW 02 Kelm Margajaya.

"Apresiasi yang setinggi-tinggi untuk Pengurus Karang Taruna Unit 02 Kel. Margajaya yang masih semangat untuk membantu Pemerintah dalam melawan covid-19. Kegiatan yang positif diawal tahun 2021, walaupun hanya dengan APD seadanya namun tidak mengurangi semangat kawan-kawan dalam berbuat sosial untuk masyarakat sekitar. Semoga wabah ini akan cepat berkahir dan bisa kembali normal seperti sediakala". Ujar Yogi Kurniawan.

Sementara Ketua Karang Taruna Unit 02 Gustian Yusup berharap kegiatan ini dapat memutus tali penyebaran Virus Covid-19 yang sedang meningkat ini. "Saya juga Selalu mengingatkan kepada Warga Unit 02 khususnya untuk selalu menerapkan 4M , Menjaga Jarak , Mencuci Tangan , Memakai Masker dan Menghindari Kerumunan. Apabila tidak terlalu penting usahakan untuk tetap dirumah. Tahun Baru, semangat Baru, namun perlu di ingat bahwa Corona Belum berlalu". Ungkap Gustian Yusup.(Red)