PENABEKASI.ID - JATISAMPURNA, Semarak Maulid Nabi Muhammad SAW masih terasa di lingkungan Kelurahan Jatirangon, Kecamatan Jatisampurna.

Beberapa Remaja yang terhimpun dalam Santri Iqra dan Qur'an Mushollah Al-Hidayah mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW. (17/12/2020)

Ketua panitia rifky yustiar (baken) yang merupakan ketua karang taruna kelurahan jatiranggon Mengucapkan terima kasih kepada para guru, DKM Al-Hidayah ,warga masyarakat atas bantuannya baik moril maupun materil dan juga berpesan di momentum peringatan maulid Nabi Muhammad kali ini khususnya bagi generasi muda agar selalu mengikuti segala yg diperintahkan oleh Allah melalui Nabi Muhammad. "Bukan hanya dilisan tapi dijalankan, karena itu lah makna cinta sesungguhnya" Ujarnya.

Dilanjut sambutan dari ketua DKM Mushollah Al-Hidayah Ustd H.M Yusuf S.Ag. "saya bangga terhadap para gagasan santri Al-Hidayah dan berjanji akan selalu mensupport segala kegiatan positif para santri Al-Hidayah".

Penceramah peringatan Maulid Nabi Muhammad Tahun 2020 ini diisi oleh K.H Mamad Sudarmaji M.Si, beliau berpesan agar selalu berpegang teguh pada Agama Islam yaitu Islam, Iman, Ihsan.

Turut  hadir di acara tersebut para tokoh masyarakat, alim ulama dan aparatur pemerintah. (SMB)